Bagikan
Direktur Gujati group, Ir A Agung Shusena, didampingi Aini Syarifah General manajer PT Mazzoni Java Utama, memperkenalkan produk baru. foto: suarabaru.id/edi

SOLO-Di awal tahun 2019, PT Mazzoni Java Utama, meluncurkan Saus Mayonnaise Pedas & Saus Keju. Dua produk baru tersebut  untuk melengkapi koleksi saus yang sudah ada (BBQ, Lada Hitam, Mayonnaise Original).  Peluncuran dua produk itu dikemas bersamaan dengan acara koordinasi meeting awal tahun bersama karyawan  Gujati group, di  hotel Swiss-Bell Saripetojo, Sabtu (5/1).

Direktur Gujati group, Ir A Agung Shusena, didampingi  Aini Syarifah General manajer  PT Mazzoni Java Utama dan Tika Nuraida Hediyati selaku Humas PT Mazzoni Java Utama, menjelaksan hal tersebut.

‘’Semua Mayonnaise yang kami produksi, tanpa menggunakan bahan kimia. Untuk telur, yang menjadi salah satu komponen pembuatan Mayonnaise, kami datangkan langsung dari produsen telur segar. Sedangkan bumbu-bumbu lainnya kami juga menggunakan bahan yang masih segar. Sebab sebelum memproduksi bumbu, kami telah lama bekecimpung di jamu, sehingga kami tahu tempat bumbu-bumbu yang masih segar,’’ kata Aini yang diiyakan oleh Agung.

Tika Nuraida Hediyati selaku Humas PT Mazzoni Java Utama Mazzoni menambahkan, PT Mazzoni Java Utama  berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk yang mampu menembus pasar Indonesia maupun manca negara. Mazzoni merupakan produsen bumbu tabur dan saus yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

‘’Mazzoni berharap agar produk- produknya mampu diterima di pasar dengan mengedepankan produksi yang higienis, mutu terjamin, dan halal. ‘’ (suarabaru.id/edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here