Bagikan

 

BLORA,- Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah S.I.P M.Hum memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0721/Blora, Dandim 0715/Kendal dan Dandim 0717/Purwodadi yang bertempat di Aula Korem 073/Makutarama jalan Diponegoro No.38 Sidorejo Salatiga , Jumat 04 Januari 2019.
Jabatan Dandim 0721/Blora diserahterimakan dari Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos kepada Letkol Inf Ali Mahmudi S.E. Jabatan Dandim 0717/Purwodadi diserahterimakan dari Letkol Arm Teguh Cahyadi. kepada Letkol Inf Asman Mokoginta, dan jabatan Dandim 0715/Kendal diserahterimakan dari Letkol Czi Hendro Edi Busono kepada Letkol Inf Ginda Mohammad Ginanjar.
Kapendim 0721/Blora Letda Inf Sumarno Menyebutkan, letkoll Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos selanjutnya mendapat tugas baru sabagai Kasbrig Raider 13/ Galuh Kostrad,
Sedangkan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpasus Kopasus, diawal kepemimpinannya disambut dengan agenda besar TMMD Reguler ke- 104 tahun 2019.
Dalam sambutannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah mengatakan, sertijab adalah bagian dari dinamika organisasi dan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan.
“Ini untuk memberikan kesempatan dalam rangka memberikan meningkatkan dan kemampuan serta memperluas wawasan bagi prajurit TNI,” kata Danrem.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here