Bagikan
Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang tepi kanan jalan. Menyebabkan sopir dan dua orang penumpangnya luka-luka.(suarabaru.id/bp)
WONOGIRI – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim) Kilometer 40, tepatnya di tanjakan Jurang Krakal, Dusun Lemah Duwur RT 2/RW 2, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Mobil Suzuki Futura ST-150 dengan plat nomor B 1424 QR ini, terjungkal ke jurang setelah nylonong ke sisi kanan jalan.

Keterangan yang dihimpun dari lokasi kecelakaan menyebutkan, dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Tapi sopir berikut dua orang penumpangnya mengalami luka-luka. Kejadiannya berlangsung Kamis pagi (3/1) pukul 04.25. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo, melalui Kasubag Humas Polres Kompol Hariyanto, menyatakan, polisi yang menerima informasi kecelakaan tunggal ini, langsung mendatangi ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan, dan membawa korban luka ke rumah sakit terdekat. Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal ini, dikemudikan oleh Hammam Nashiruddin (21), Mahasiswa asal Dusun Seling RT 1/RW 1, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, yang mengalami luka memar pada bagian pelipis kiri.

Dua orang penumpangnya, yakni Hassam Bisri (20) warga asal Dusun Seling RT 1/RW 1, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, mengalami luka pada bagian telapak tangan kanan. Berikut penumpang Hersad Alfarizi (21) Mahasiswa dari Dusun Srikaton RT 2/RW 3, Desa Srikaton, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Adiluwih, Provinsi Lampung, mengalami luka memar bagian kaki kanan.Kronologi kejadiannya bermula ketika mobil Suzuki Futura ST-15O itu melaju dari arah barat (Slogohimo, Wonogiri) menuju timur arah Ponorogo, Jatim. Diduga karena kelelahan dan mengantuk, pengemudi Hammam Nashiruddin mendadak kehilangan kesimbangan dalam mengemudikan mobilnya. Mobil yang semula melaju di lajur kiri, mendadak nylonong ke sisi kanan jalan dan terperosok ke jurang tepi jalan.Mobil berhenti dalam posisi tegruling miring masuk ke celah jurang sisi kanan jalan. Beruntung, saat nylonong ke sisi kanan jalan, tidak ada kendaraan yang lewat dari arah berlawanan. Polisi yang datang melakukan penanganan, langsung memberikan pertolongan bersama warga sekitarnya. Bersamaan itu, polisi juga meminta keterangan dari Saksi Sariman (50) dan Kario (48), keduanya warga Dusun Jatirejo RT 3/RW 1, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here