Bagikan
Wali Kota Sigit Widyonindito saat memberi bingkisan kepada anak yatim memperingati hari ualng tahunnya ke 60, (Suarabaru.id/dok).

 

MAGELANG- Hari ulang tahun ke 60 Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito Jumat (28/12) dirayakan bersama 230 anak yatim di Pendapa Pengabdian, sekaligus memberi santunan kepada mereka.

‘’Jangan dilihat besarnya santunan yang diserahkan, tapi keikhlasan dan manfaat yang bisa diambil nantinya,’’ ujarnya.

Selain itu, dia juga berbagi kepada anak yatim lainnya saat melaksanakan safari salat Jumat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Panjang.

Sebanyak 20 anak yatim TPQ masjid tersebut menerima bingkisan. ‘’Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kebahagiaan atas berkah umur yang saat ini saya jalani,’’ terangnya.

Sigit memilih berbagi dengan anak yatim karena menurutnya mereka layak mendapatkan kebahagiaan.

Sebelumnya, di hari yang sama karyawan di lingkungan Setda Kota Magelang juga turut merayakan hari bahagia Sigit. Ada banyak kejutan yang diberikan tanpa sepengetahuan suami dari Yetti Biakti Sigit Widyonindito itu.

Mulai dari pemotongan tumpeng, kue tar, hingga persembahan tarian topeng ireng yang dimainkan oleh personel Satpol PP Kota Magelang.

‘’Di umur saya saat ini, semoga semakin berkah, barokah dan membawa manfaat bagi sesama. Khususnya warga Kota Magelang,’’ harap Sigit. (Suarabaru.id/dh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here