Bagikan
Ade Oesman Ketua Panitia Turnamen Tenis PWI Jateng

SEMARANG – PWI Jateng kembali menggelar Turnamen Tenis Ganda Perseorangan Antarmedia Piala Yayuk Basuki 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kertanegara, Semarang, 22-23 Desember mendatang.

Menurut Ketua Panitia Achmad Ris Ediyanto, even yang pernah digulirkan tahun 2015 silam masih memiliki spirit yang sama yaitu menjaga kebugaran bagi pekerja media dan sebagai forum silaturahmi antarwartawan.

”Harapannya melalui turnamen ini, menumbuhkan jiwa dan semangat sportivitas di kalangan wartawan dan insan media yang diharapkan selalu terbawah dalam menjalankan tugas jurnalistik,” katanya di Semarang, kemarin.

Menurut wartawan yang akrab disapa Ade Oesman ini, tenis Piala Yayuk Basuki masih mempertandingkan nomor ganda putra perseorangan. Adapun persyaratan menjadi peserta yaitu menyertakan fotokopi identitas seperti KTP, kartu karyawan dan kartu pekerja media.

Peserta yang berhak tampil, kata dia, terdiri atas wartawan, bisa duet wartawan-karyawan, tapi tidak diperkenankan dua-duanya karyawan. Dalam turnamen ini peserta tak dipungut biaya.

”Kami berharap 30 pasangan terpenuhi dalam turnamen ini. Kami masih menunggu pendaftaran peserta hingga Kamis (20/12) sebelum acara temu teknik,” katanya.

Ketua Siwo PWI Jateng Sigit Pramono mengapresiasi kegiatan yang akan dihadiri mantan ratu tenis Asia Yayuk Basuki ini. Menurut dia, even Piala Yayuk Basuki sangat strategis untuk menjaring petenis-petenis andal Jateng yang diproyeksikan tampil di Porwanas. ”Kita pernah meraih masa keemasan di Porwanas Kaltim, ketika mendapatkan medali emas,” tandas Sigit.(suarabaru.id/sl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here