Bagikan
FOTO BERSAMA – Peserta silaturahmi dan Rakor FKKG bergambar bersama usai rapat koordinasi . Foto: Humaini

SEMARANG – Dalam silaturahmi dan Rakor Forum Kesetaraan Keadilan Gender(FKKG) kota Semarang yang  berlangsung di Hotel Plaza, Rabu (12/12) berhasil menyusun program kerja tahun 2019,untuk mengatasi permasalahan sosial dan perekonomian yang berkaitan dengan perempuan, laki- laki dan anak.

Issamsudin mewakili Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Semarang,  mengingatkan permasalahan sosial dan ekonomi yang timbul karena akan dibubarkan atau ditutupnya semua lokalisasi pelacuran di seluruh Indonesia tahun 2019. Juga makin banyaknya kekerasan yang menimpa bukan hanya pada perempuan dan anak, melainkan juga laki- laki.”Pelaku kekerasan pada laki-laki  oleh perempuan” kata Issamsudin, Kasi Pemberdayaan Perempuan Bidang Sospol DPPPA.

Forum Kesetaraan Keadilan Gender(FKKG) kota Semarang periode 2018 – 2021 dibentuk diketuai oleh DR Arri Handayani,SPsi,MPsi dan wakil DR Rustina Untari. Sekretaris DR Indra Kertati MSi, wakil Anna Winiastuty,SH; Bendahara Padmi Dhyah Yulianti, wakil Naneth Eko Priyono dilengkapi Bidang Kesetaraan Evi Widowati, SKM,M Kes dan Bidang Keadilan Dra Hj Jauhurotul Farida M Ag.

Anggota masing – masing Widiastuti R, SH, Drg Susilowati, Luluk Idzharotu, Yustin Sulistiyo, Esti Widiyandari, DR Mei Sulistyoningsih, Siti Sumaiyah, S Sy, Dra Humaini As, Wilujeng, Rik Saraswati dan Hj Umiyati SE.(suarabaru.id/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here