Bagikan
Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan di jalan tanjakan Pagersari, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, mengalami rusak dan kini diamankan petugas, dengan cara diangkut memakai mobil dari lokasi kecelakaan.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Kecalakaan lalu lintas tabrakan dua sepeda motor, terjadi di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim) Kilometer 50. Tepatnya di Lingkungan Pagersari RT 1/RW 7 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Dalam kecelakaan ini, menyebabkan empat orang mengalami luka-luka. Mereka terdiri atas dua orang pengendara dan dua orang pemboncengnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo, melalui Kasubag Humas Polres Kompol Hariyanto, menyebutkan, dua sepeda motor yang terlibat tabrakan terdiri atas Yamaha Vega dengan plat nomor AD 3625 WI dan Honda GL berplat nomor AD 4153 MI. Kejadiannya berlangsung Minggu malam (9/12) pukul 19.30. Polisi yang mendatangi lokasi kecelakaan, segera mengangkut para korban ke rumah sakit untuk diobatkan.

Keempat korban tersebut, terdiri atas pengendara Yamaha Vega, Chilik Wahab (57), warga asal Linkungan Pagersari RT 3/RW 1, Kelurahan dan Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Saat kejadian, Chilik Wahab berboncengan dengan Choriroh (39), dengan alamat sama yakni Lingkungan Pagerasari RT 3/ RW 1, Kelurahan dan Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Kemudian pengendara Honda GL, Roni (19) yang berbocengan dengan Bagus Santoso (19), keduanya warga asal Dusun dan Desa Sukomangu, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Para korban yang mengalami luka-luka, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Amal Sehat Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, untuk mendapatkan pengobatan.Kronologis kejadiannya, bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, yang kemudian hendak berbelok ke kanan atau arah ke utara di jalan tanjakan. Bersamaan itu, melaju dari arah berlawanan, sepeda motor Honda GL dengan kecepatan sedang, yang karena jaraknya begitu dekat, maka terjadilah tabrakan.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here