Bagikan
KEAKRABAN : Kapolres AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto SIK, MH (dua dari depan), berolahraga dan menggalang keakraban dengan anggota di halaman utama Mapolres Blora. Foto : Wahono

BLORA – Kapolres AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, mengawali hari pertama tugas barunya di Blora,  Jumat (7/12), keliling Mapolres, dilanjut senam kebugaran bersama pejabat utama, anggota dan ASN Polres setempat.

Anang menegaskan, perintah dari Kapolri, pimpinan atas dan Kapolda Jateng, tetap menjadi priotitas utama dalam menjalankan tugas di kesatuannya.

Namun Demikian, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto SIK, MH yang familier dipanggil Anang, menyatakan agenda lokal terpenting saat ini adalah menggandeng semuanya.

“Blora sangat kondusif, kondisi ini harus terus terjaga dengan menggandeng semuanya, termasuk kawan-kawan wartawan sebagai mitra kerja polisi,” tandasnya.

Tentu tidak hanya para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemkab, DPRD, pemuda, mahasiswa serta wartawan. Para pengojek juga akan digandeng untuk membantu tugas-tugas polisi.

Sebagai pejabat baru, Anang akan mempelajari karakteristik wilayah dan masyarakat Kabupaten Blora, sebelum menentukan program-program barunya.

Pelayanan

Kapolres Blora menambahkan, pihaknya akan segera mambuat terobosan kreatif demi meningkatkan pelayanan publik di segala bidang, tujuannya agar citra positif Polri di mata masyarakat tetap terjaga baik.

Anang mengatakan, program yang sudah berjalan baik akan terus ditingkatkan, terutama kualitas pelayanan publik, penegakan hukum yang lebih profesional, dan seimbang di Kepolisian.

“Semua masukan, kritik dan saran, menjadi motivasi kami untuk lebih baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Untuk itu program silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya, akan dilakukan sesering mungkin demi tetap terciptanya Blora yang sejuk dan kondusif.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here