Bagikan
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh (kanan) menandatangani berita acara penyerahan bantuan inventaris 31 sepeda motor dari Pemkab Wonogiri, yang diserahkan Sekda Suharno (tengah) didampingi Asisten Sekda Edi Sutopo (kiri).(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Untuk pertamakalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri, peduli memberikan bantuan inventaris kendaraan bermotor roda dua guna mendukung kelancaran tugas operasional bagi para Komandan Koramil (Danramil) se jajaran Kodim 0728 Wonogiri. Bantuan sepeda motor jenis Yamaha All New Vixion ini, diserahkan dalam status pinjam pakai.

Upacara penyerahannya digelar di halaman depan pendapa rumah dinas Bupati Wonogiri, berlangsung dari Sekda Suharno mewakili Bupati kepada Dandim 0728 Letkol (Inf) M Heri Amrulloh. Ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan, dengan disaksikan oleh Asisten Sekda Edi Sutopo dan Kasdim 0728 Wonogiri Mayor (Inf) Nurul Muthahar.

Bupati Wonogiri, Sekretaris Daerah (Sekda), Suharno, menyatakan, Bupati sangat memahami eksistensi jajaran TNI yang cukup besar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Wonogiri. Dalam melaksanakan tugasnya, diperlukan sarana kelengkapan kendaraan operasional. Terkait ini, Bupati menyerahkan bantuan fasilitas sepeda motor kepada para Danramil, untuk mendukung kelancaran tugas operasional di wilayahnya masing-masing. Bantuan ini, diberikan sekaligus dalam rangka membangun kebersamaan, dan mewujudkan jalinan harmonisasi antarinstansi di Kabupaten Wonogiri, utamanya institusi TNI-Polri dan Pemkab Wonogiri, dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Berkat kebijakan Bapak Bupati, Pemkab Wonogiri menganggarkan pengadaan bantuan sebanyak 31 sepeda motor, yang diserahkan kepada jajaran Kodim 0728 Wonogiri dengan status pinjam pakai,” tegas Sekda Wonogiri, Suharno. Harapannya, dapat dukungan juga dari semua pihak yang terkait, semoga dapat bermanfaat dalam mendukung pembangunan di wilayah Wonogiri. Menurut Sekda Suharno, Bupati berpesan supaya secepatnya bantuan sepeda motor ini bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk kepentingan kelancaran tugas dinas dalam mendukung kegiatan operasional di daerah. Semoga, tandasnya, kerjasama yang terjalin selama ini, tidak hanya berhenti sampai di sini, namun bisa berlanjut dan dapatditingkatkan lagi,” jelasnya.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang diberikan Pemkab Wonogiri, dalam membantu kelancaran tugas operasional para Danramil. Utamanya untuk mendukung kelancaran tugas operasional para Danramil dalam memantau di wilayah tugasnya masing-masing. ”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tandas Dandim. Kepada para Danramil penerima bantuan sepeda motor, diserukan agar pandai-pandai merawatnya dengan baik, serta menggunakannya dengan penuh tanggungjawab, demi mendukung kelancaran tugas.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here