Bagikan

 

Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) terus memperluas jejaring kerjasama dengan berbagai instansi baik dalam negeri maupun luar negeri. Segenap Pimpinan Unissula dipimpin langsung oleh Rektor, Ir H Prabowo Setiyawan, MT Ph D melakukan silaturahim ke Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S Sos M Si di Markas Kodam IV Diponegoro Semarang.

Dalam kunjungan tersebut Rektor Unissula mengungkapkan maksud dari kunjungan tersebut untuk  menjajaki kerjasama yang bisa dilakukan bersama-sama antara Militer dan Perguruan Tinggi.

“Kami sebagai Pendidikan tinggi terus berupaya melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi sebaik-baiknya. Maka dari itu kunjungan kami kesini selain bersilaturahim juga ingin menjajaki kerjasama dengan Kodam IV Dipenegoro untuk Bersama-sama berperan di dalam membangun masyarakat Jawa Tengah”, Terang Rektor Unissula.

Gambar : Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto S Sos M Si saat menerima audiensi dari Unissula

Sementara itu, Mayjen TNI Wuryanto menyambut baik atas kunjungan Unissula ke Kodam VI Diponegoro. Terkait Peran Perguruan Tinggi untuk berkolaborasi dengan TNI merupakan hal baik yang bisa diwujudkan demi kemajuan masyarakat Jawa Tengah

“Saya melihat upaya kerjasama antara perguruan tinggi dengan TNI sangat bagus. Perguruan Tinggi dengan pelaksanaa Tridharma Perguruan Tingginya terutama dalam bidang Pengabdian Msyarakat bisa disinergikan dengan program kami yaitu TMMD yaitu Tentara Manunggal Masuk Desa”, Jelasnya.

“Kami harap pertemuan awal ini mampu mewujudkan kerjasama antara TNI dengan Unissula. Bukan hanya bidang pengabdian masyarakat saja namun jgua bidang-bidang lain. Tentu kerjasama nantinya akan membawa manfaat bagi Unissula maupun TNI serta masyarakat luas”, Pungkasnya.

Gambar : Foto bersama jajaran Unissula dengan jajaran Pangdam IV/Diponegoro

Turut hadir jajaran pimpinan Kodam IV Diponegoro, Wakil Rektor I  Drs Bedjo Santoso MT PhD, Wakil Rekor II Dra Eni Widayati MSi dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here