Bagikan
DANA CRS : Saat Pemimpin BNI Cepu Husni Imawan Junaidi (baju krem), dan sejumlah staf, menyerahkan dana CSR pembangungan Masjid Miftahul Huda Rp 113,030 juta. Foto : Wahono

BLORA – Bersamaan peringatan Malulid Nabi Muhammad SAW, Bank BNI Kantor  Cabang (KC) Cepu, menyerahkan dana CSR untuk pembangunan Masjid Miftahul Huda Genengan, Desa Ketileng, Kecamatan Todanan, Blora.

Bantuan dalam tangunggjawab sosial perusahaan (BUMN) atau corporate  sosial responsibility (CSR) itu, diserahkan Pemimpin Bank BNI Cepu Husni Imawan Junaidi kepada Takmir Masjid setempat, Ahmad Sobirin.

“Bantuan CSR pembangunan Masjid Miftahul Huda, bentuk kepedulian Bank BNI pada masyarakat,” jelas Husni Imawan Junaidi, Selasa (20/11).

Menurutnya, Program BNI itu adalah program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik, termasuk bantuan dana atau barang kepada masyarakat.

Selain itu, program tersebut dalam rangak mendukung dan mengimplemenyasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang program kemitraan dan bina lingkungan.

“Kami bangga bisa membantu masyarakat, maka program itu akan terus digulirkan di waktu-waktu mendatang,” jelas Husni.

Kesehatan

Saat menerima dana CSR, Takmir Masjid Miftahul Huda, Ahmad Sobirin dan warga Genengan, mengaku bangga dan bersyukur atas bantuan dari Bank BNI.

“Sama sekali kami tidak mengira masjid dukuhan yang jauh dari kota dapat bantuan dari Bank BNI Rp 113,030 juta, alhamdullilah,” ungkap Ahmad Sobirin.

Husni menambahkan, selain bantuan ke tempat ibadah, juga disalurkan bantuan bencana alam, pendidikan dan pelatihan, peningkatan kesehatan, pengembangan sarpras publik, pelestarian alam serta bansos pengentasan kemiskinan.

Bank BNI menyalurkan bantuan, tidak lain untuk tujuan mendorong kesejahteraan masyarakat/lingkungan, mendorong pelaksanaan bisnis yang bersih dan bertanggungjawab, tambahnya lagi.

“Tujuan lainnya  juga untuk membangun simpati, citra dan pemahaman positif masyarakat pada perseroan,” jelas Husni Imawan Junaidi.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here