Bagikan
Tim paduan suara Unissula “Firdaus Choir” yang berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia.(Foto: dok)

SEMARANG – Rektor Unissula, Ir Prabowo Setiyawan MT PhD melepas tim paduan suara Unissula “Firdaus Choir” ke Kuala Lumpur, Malaysia, dalam rangka mengikuti 16th Malaysian Choral Eisteddfod 2018 pada tanggal 7 – 12 November.

Ketua Firdaus Choir, Muhammad Fajrin mohon doa restu agar mampu meraih hasil terbaik di Malaysia. “Kami tim paduan suara Unissula mohon doa dan restu dari bapak Rektor dan seluruh civitas akademika Unissula agar kita memperoleh hasil yang terbaik, sehingga mampu mengharumkan Unissula bahkan Indonesia di negeri Malaysia,” jelasnya.

Sementara itu Prabowo Setiyawan mengatakan akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa asal itu baik untuk dirinya maupun institusinya. “Siapa pun yang ingin baik, maju dan ingin mengharumkan Unissula melalui kegiatan apa pun, sudah menjadi kewajiban saya untuk  mendukung penuh akan hal itu,” ucap Prabowo.

“Selamat berjuang di sana, jangan lupa sebut nama Allah sebelum bertanding, perbanyak doa agar semua berjalan dengan baik dan lancar. Urusan hasil serahkan semuanya pada Allah SWT.”

Tim Paduan Suara Unissula akan mengikuti 2 kategori yaitu Mixed Choir dan Folklore (lagu rakyat). Kompetisi akan diikuti 84 peserta yang berasal dari berbagai negara seperti Filipina, Vietnam, Malaysia dan Singapura.  Tim paduan suara Unissula  yang akan berangkat terdiri atas 36 mahasiswa, 1 pelatih, dan 1 pembina.(SuaraBaru.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here