Bagikan
Mobil boks mengalami kecelakaan tunggal, terjungkal ke ladang warga setelah melaju keluar dari badan aspal. Lokasinya di Ngledok, Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Diduga gara-gara sopir ngantuk saat mengemudikan kendaraannya, terjadilah kecelakaan tunggal yang menimpa mobil boks di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim). Mobil boks Mitsubishi L-300 berplat nomor H 1742 ZQ ini, melaju keluar badan jalan aspal dan terjungkal ke ladang warga. Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor, tewas dalam tabrakan sesama motor di Dusun Demesan, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.

Mobil boks yang terjungkal ke ladang warga tersebut, lokasinya berada di sebelah utara Jembatan Lingkungan Ngledok, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo (sekitar 15 Kilometer arah timur Kota Wonogiri). Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi Rabu pagi (31/10) pukul 09.00. Tidak ada korban jiwa, sopir yang mengemudikannya, Bagus Dian Kurniawan (26) selamat. Dia adalah warga asal Dusun Kemiri RT1/RW 6, Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten.

Sebelumnya, dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan sesama sepeda motor di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim) tepatnya di Desa Demesan, Kecamatan Giriwoyo (skeitar 60 Kilometer arah selatan Kota Wonogiri). Menyebabkan seorang tewas dan seorang lagi luka-luka. Korban tewas, Sumarno (45), pengendara Honda Vario AD 6253 ACG, warga Dusun Tangkluk RT 2/RW 3 Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Kemudian yang mengalami luka-luka, pengemudi sepeda motor Suzuki GSX berplat nomor AD 4986 AFQ, Azhar Mustika (39) warga asal Dusun Munggung RT 3/RW 1 Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri.
Keterangan dari lokasi kecelakaan, menyebutkan, kejadiannya ketika itu Sumarno yang melaju dari arah utara mendadak belok ke kanan, akan membeli rokok di warung seberang jalan. Bersamaan itu, melaju kencang sepeda motor yang dikendarai Azhar Mustika, yang karena jaraknya begitu dekat maka terjadilah tabrakan, dan menyebabkan Sumarno tewas saat dilarikan ke rumah sakit.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here