blank
Dandim Letkol (Inf) M Heri Amrulloh (kanan) menjalin jabat tangan komando dengan Kapolres AKBP Robertho Pardede bersamaan dengan penerimaan potongan tumpeng kenduri HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV Diponegoro.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Menjadi peristiwa istimewa, karena baru pertamakali terjadi. Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Senin (8/10), memimpin jajarannya untuk melaksanakan apel bersama di Makodim 0728 Wonogiri. Ini dilakukan dalam upaya membangun soliditas kebersamaan. Kedatangan para insan Bhayangkara di halaman Makodim Wonogiri ini, sekaligus membawa kado tumpeng kenduri, untuk mengucapkan HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV Diponegoro.
Apel bersama jajaran Polres dengan para prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri pimpinan Dandim Letkol (Inf) M Heri Amrulloh. Ikut hadir menyertai Kapolres, Wakapolres Kompol A Aidil Fitrisyah bersama para Kabag dan Kasat serta perwira staf dan para Kapolsek se Wonogiri. Mereka menyatu dalam barisan peserta apel yang dilaksanakan oleh jajaran prajurit, termasuk di dalamnya Kasdim 0728 Wonogiri Mayor (Inf) Nurul Muthahar beserta para Danramil dan perwira staf dan personel PNS di Kodim Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, menyatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran kepolisian di Wonogiri, mengucapan selamat HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV Diponegoro. Ucapan selamat ini, tandas Kapolres, mestinya kami sampaikan Tanggal 5 Oktober 2018 yang lalu. Tapi baru sempat kami sampaikan sekarang, karena baru pada kesempatan ini dapat berkumpul bersama. Ini terkait dengan padatnya kegiatan yang dilakukan Dandim dengan jadwal dinas luar kota. Apel bersama ini, tambah Kapolres, sudah direncanakan sejak melakukan olahraga bersama tiga pilar, dan baru hari ini rencana itu dapat direalisasikan bersama.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian jajaran Polres dalam ikut melakukan apel bersama dengan para prajurit. Juga terima kasih atas ucapan selamat HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV Diponegoro. Selama ini, di lapangan kita selalu kompak dalam membangun sinergitas kebersamaan dalam berbagai kegiatan.

Sebelumnya, soliditas TNI-Polri ditandai pula dengan kegiatan memberangkatkan bantuan bersama untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. TNI-Polri dan Pemkab Wonogiri, sepakat melaksanakan sinergitas kebersamaan dalam pelaksanaan tugas. Juga dalam upaya mewujudkan kesejahteraan, yang akan memprakarsai secara bersama-sama membuat perumahan murah.

Mewakili keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri, Dandim Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wonogiri yang telah ikut memberikan perhatian khusus terkait dengan peringatan HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV Diponegoro. ”Kita senantiasa bersinergi dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya dalam pekerjaan dan olahraga bersama, tapi juga melakukan apel bersama. Soliditas dan kekompakan TNI-Polri, hendaknya dapat jadi contoh bagi masyarakat. Terkait Pemilu, Dandim mengajak untuk menciptakan Wonogiri yang aman dan kondusif, agar agenda pesta demokrasi berjalan lancar, masyarakat aman, tentram dan nyaman.(suarabaru.id/bp)