Bagikan
Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Sri Hatmo menyerahkan potongan tumpeng nasi kuning kepada Kasdim 0705/Magelang Mayor Suratman sebagai ucapan selamat HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV/Diponegoro, (Suarabaru.id/dh)

 

MAGELANG- Markas Kodim 0705 Magelang Jumat (5/10) ‘diserbu’ puluhan pegowes anggota Polres Magelang Kota dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat.

Rombongan yang dipimpin Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Sri Hatmo dan Kepala Dishub Suryantoro untuk memberi kejutan sekaligus ucapan selamat bagi anggota Kodim 0705 yang baru melaksanakan upacara peringatan HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV/Diponegoro.  Kedatangan mereka disambut Kasdim 0705 Magelang, Mayor Suratman.

Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Sri Hatmo mengatakan, kedatangan rombongan  Polres Magelang Kota dan Dishub ke sini untuk menyampaikan ucapan selamat
HUT Ke 73 TNI dan HUT Ke 68 Kodam IV/Diponegoro.

‘’Kami tidak hanya ke Kodim 0705/Magelang, melainkan rombongan dipisah-pisah untuk bersilaturahmi ke instansi TNI yang ada di Kota Magelang. Seperti ke Akademi Militer  yang dipimpin Wakapolres Magelang Kota , Kompol Khamami, sedang lainnya ke Yon Armed 3/Nagapakca dan sebagainya,’’ tuturnya.

Pihaknya mengajak anggota Dinas Perhubungan Kota Magelang, karena dari jajaran Satlantas Polres Magelang  setiap Jumat melakukan olahraga bersepeda bersama, sekaligus melakukan patroli lalu lintas bersama.

Kasdim 0705/Magelang , Mayor Suratman mengemukakan, kedatangan rombongan dari Polres Magelang Kota dan Dishub Kota Magelang ini diharapkan lebih mempererat kebersamaan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Magelang .

‘’ Semoga TNI- Polri satu hati dan lebih solid serta professional dalam mengawal NKRI bersama rakyat. Saya juga menyampaikan permohonan maaf pak Dandim (Letkol TNI Kukuh Dwi Antono,red) tidak bisa menemui, karena sedang tugas dinas di Makorem 072 /Pamungkas, sejak Kamis kemarin,’’ ujar Suratman.

Puncak kejutan ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Kabag Ops Polres Magelang Kota dan diserahkan kepada  Kasdim 0705/Magelang. (Suarabaru.id/dh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here