Bagikan
Petugas Polsek Baturetno Polres Wonogiri, dibantu aparat Kantor Kecamatan Baturetno, menaikkan dua sepeda motor yang terlibat tabrakan, untuk diamankan dari lokasi kejadian.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Tabrakan sesama sepeda motor terjadi di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim), tepatnya di Dusun Tanjungsari RT 13/RW 4, Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno (42 Kilometer arah selatan Kota Wonogiri). Menyebabkan seorang tewas dan seorang lagi luka-luka. Korban tewas, Tri Sulardi (78), warga Dusun Tanjungsari RT 13/RW 4, Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Keterangan dari lokasi kecelakaan menyebutkan, korban yang pensiunan guru dan pernah menjabat Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMP di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, ini saat kejadian mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter No Pol : AD 5738 PR. Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Baturetno AKP Subroto, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kejadiannya berlangsung Selasa (25/9) pukul 10.30. Korban dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kecelakaan maut ini, diawali ketika Tri Sulardi mengendarai sepeda motornya dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kecelakaan, korban berbelok ke kanan, yakni menuju ke Kantor Kecamatan Baturetno. Tapi dari arah belakang, ketabrak sepeda motor Yamaha Vixion AD 3921 AYG yang dikendarai Rahmad Hidayatullah (17), warga asal Dusun Talun RT 17/RW 9, Desa Talunombo, Kecamatan Batutetno, Kabupaten Wonogiri. Saat itu, Rahmad melaju kencang dalam posisi searah, dan karena jaraknya begitu dekat, tidak kuasa untuk menghentikan motornya. Akibat tabrakan ini, menyebabkan Tri Sulardi tewas dan Rahmad Hidayatullah menderita luka-luka dan dilarikan ke Unit Rawat Inap Puskesmas Baturetno.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here