Bagikan
Ketua Koni Kota Magelang Budi Cahyadi menerima dana hibah dari APBD 2018 yang diserahkan Wali Kota Sigit Widyonindito, (Suarabaru.id/dok)

 

MAGELANG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Magelang menerima dana hibah dari Pemkot Magelang melalui APBD 2018 sebanyak Rp 1 miliar. Penyerahan dilakukan Wali Kota Sigit Widyonindito diterima Ketua Koni Budi Cahyadi, Rabu lalu.

‘’Semoga dana ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Terutama untuk kesiapan menjelang pelaksanaan Porprov 2018 besok (Oktober red),’’ ujar Wali Kota Sigit Widyonindito.

Dia menerangkan, dana sebesar Rp 1 miliar tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap olahraga di Kota Magelang. ‘’Masyarakat Kota Magelang sudah maju, lingkungan bersih, maka olahraga juga harus bagus,’’ pinta Sigit didampingi Pejabat Sekda Sumartono, Kepala Disporapar Jarwadi dan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Wawan Setiadi.

Dalam kesempatan itu Sigit juga berterima kasih kepada segenap pengurus Koni Kota Magelang yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran. Termasuk keberadaan mantan Sekda Kota Magelang, Sugiharto, yang kini juga menjadi pengurus Koni.

‘’Terima kasih atas kerelaan dan keikhlasan untuk meninggalkan pekerjaan demi berpartisipasi memajukan Kota Magelang di bidang olahraga. Pemerintah support penuh terkait dengan komitmen untuk mengawal anak-anak (atlet red),’’ ungkap Sigit.

Ketua Koni Kota Magelang, Budi Cahyadi berterima kasih atas perhatian pemerintah. ‘’Dana ini akan segera kami manfaatkan untuk persiapan Porprov karena waktunya tinggal 4 minggu lagi,’’ tuturnya.

‘’Koni juga mensupport atlet maupun pelatih agar mereka mempersiapkan diri dan berjuang maksimal pada Porprov besok, sehingga mereka bisa mempersembahkan hasil yang terbaik untuk Kota Magelang,’’ tegas Budi. (Suarabaru.id/dh).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here