Bagikan

SEMARANG – Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) menggelar jalan sehat sebagai puncak kegiatan Harlah ke 16, Ahad (23/9/2018) dengan hadiah utama umroh gratis.

Jalan sehat yang juga HUT ke-12 Radio DAIS merebutkan pula hadiah sepeda motor.

Menurut Ketua Panitia Drs KH Muhyiddin MAg, paket umroh gratis dipersembahkan PT Dago Wisata Internasional yang berpusat di Bandung.  Sedangkan hadiah sepeda motor dari Yamaha Mataram Sakti Motor.

Dijelaskan, hadiah utama umroh bernilai 25 juta dengan paket regular 9 hari, berangkat Januari 2019. Maka, peraih hadiah umroh, diminta langsung mengurus pasport dan vaksin agar proses umroh lancar.

Rencana, kata KH Muhyiddin, jalan sehat yang akan diikuti belasan ribu peserta, akan dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, sekaligus  membuka acara. Panitia juga tmengundang Walikota Semarang Hendrar Prihadi,  Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, unsur Forkomindo, dan lainnya.

Jalan sehat akan dimulai  pukul 06.30 WIB, dimulai di pintu masuk-keluar Jalan Jolotundo MAJT.  Rute dimulai dari pintu masuk-keluar Jolotundo-Jalan Gajah Raya-Arteri Soekarno Hatta- Reloksi Pasar Johar dan Pasar Yaik Semarang-Pintu masuk Utara MAJT. Sepanjang rute , panitia menyediakan tiga pos di depan SPBU MAJT (arteri Soekarno Hatta), pintu masuk relokasi pasar Johar dan Pasar Yaik dan garis finish pintu utara MAJT. Tiga pos untuk pengumpulan kupon doorprize.

Dalam kesempatan yang sama ketua YNWBMAS Prof. Noor Achmad mengungkapkan gebyar muharram dengan berbagai kegiatan ini, menunjukkan Masjid sebagai pemersatu umat.

“saya berharap gerak jalan dan kegiatan tersebut dapat diikuti semua komponen bangsa, semua agama dan semua golongan masyarakat”, kata Noor Achmad.

Hadiah menarik lainnya dari mitra kerja seperti Polda Jateng, Bappeda, BTN Syari’ah, Djarum, Bina Sakinah, Tabungan Haji dll.  calon peserta agar mendaftar di Studio Dais Menara Al Husna lantai 1 atau di kantor sekreariat MAJT. Info lebih lanjut : Eva (0857 2716 601) Aeini 085869140394. (suarabaru.id/sl).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here