Bagikan
TEMPEL JAIMERSON: Penyerang PSIS Bayu Nugroho (kanan) menempel bek Persija Jakarta Jaimerson da Silva dalam laga Liga 1 pekan ke-22. (dok)

BANTUL – PSIS Semarang kian terpuruk di zona degradasi setelah gagal meraih poin pada pekan ke-22 Liga 1. Bertindak sebagai tim tamu, Laskar Mahesa Jenar kalah 1-0 dari Persija Jakarta lewat gol tunggal Riko Simanjuntak dalam duel di Stadion Sultan Agung, Bantul, petang kemarin. “Gol lawan karena kelengahan pemain belakang kami. Namun, apa pun hasilnya anak-anak sudah bekerja keras,” ujar Pelatih PSIS Jafri Sastra.

Dengan hasil ini Mahesa Jenar masih berada di posisi ke-17 dengan 23 poin. Sementara Persija merangsek satu peringkat ke urutan ke empat. “Mereka main keras lantaran butuh poin agar timnya bisa lepas dari zona degradasi. Untung kami bermain lebih tenang dan bisa mendapatkan kemenangan,” kata Pelatih Persija Stefano Cugurra.

Bagaimanapun, PSIS mesti cepat bangkit dan berusaha tidak kalah lagi. Hanya dengan terus menambah poin, zona merah bisa dihindari. Hal itu juga diamini Jafri Sastra. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here