Bagikan
Sergio Aguero/dok

MANCHESTER – Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami cedera saat timnya menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris. Aguero kini diragukan bisa main di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Penyerang asal Argentina itu tampil sejak menit pertama ketika menjamu Fulham.

Namun, Aguero tak mampu menuntaskan pertandingan. Pada menit ke-57, dia ditarik keluar dan digantikan Gabriel Jesus. Manajer City Pep Guardiola menyebut Aguero mengalami cedera pergelangan kaki. Dia akan segera menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Kondisi itu membuat Aguero diragukan bisa tampil saat The Citizens menjalani pertandingan pertama di Liga Champions. Manchester Biru bakal menjamu Lyon pada Kamis (20/9) dini hari WIB. “Ada sesuatu di pergelangan kakinya. Dia melompat untuk menyundul sebuah umpan dan ketika jatuh merasakan sesuatu,” ungkap Pep seperti dilansir Skysports. Aguero merupakan andalan utama di lini depan. Ketajamannya musim ini tetap terjaga. Pep selalu mengedepankannya. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here