Bagikan
Luke Shaw (kanan/dok)

MANCHESTER – Luke Shaw, bek kiri Manchester United (MU), meminta maaf atas kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari WIB. Shaw mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk bangkit saat menyambangi markas Burnley, Minggu (2/9). Gawang MU ditembus sekali oleh Harry Kane dan Lucas Moura (dua kali). Pada laga ini The Red Devils membuang sejumlah peluang.

Setan Merah baru mengemas tiga poin dari tiga pertandingan. Pekan lalu, anak-anak asuhan Jose Mourinho ditaklukkan Brighton Hove & Albion. Penting bagi Antonio Valencia dan kolega untuk kembali ke jalur kemenangan. “Ini malam yang kelam buat kami. Sekarang, kami perlu menang dan menang dengan cara yang bagus,” ujar Luke Shaw. Shaw, yang tampil konsisten selama dua kali 45 menit, berjanji terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif. Sebab, masih banyak pertandingan ke depan.

“Kami minta maaf kepada fans, bukan cuma yang ada di sini tapi mereka juga yang menonton dari rumah dan mendukung kami. Kami siap menatap pekan depan dan bangkit melawan Burnley,” tegas Shaw. Striker Romelu Lukaku beberapa kali menyia-nyiakan kans untuk membobol gawang Hugo Lloris. Buruknya penyelesaian akhir juga dibenarkan manajer Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu meyakini satu gol akan bisa mendongkrak kepercayaan diri para pemain dan jadi pembeda. “Pada pergantian babak kami seharusnya unggul 2-0, 2-1, atau 3-0. Sayang, kemudian sesuatu sedikit mengubah jalannya pertandingan dan lalu skor 0-2 untuk Tottenham,” ungkap Mourinho. Ketika MU terseok-seok, para rival justru melaju. Mereka adalah Liverpool, Spurs, dan Chelsea. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here