Bagikan
Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan memasang tanda jabatan di dada Kapolsek Magelang Selatan yang baru AKP M Choirul Anwar, (Suarabaru.id/dh)

 

MAGELANG- Jabatan Kapolsek Magelang Selatan diserahterimakan dari  Kompol Setyo kepada penggantinya AKP M Choirul Anwar. Upacara yang dipimpin Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, berlangsung di  halaman belakang mapolres setempat, Selasa (28/8).

AKBP Kristanto mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi. Serah terima tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan dalam rangka peningkatan kinerja  serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas.

Menurutnya, AKP M Choirul Anwar yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Satuan PJR Ditlantas Polda Jateng  sudah tidak asing lagi dengan lingkungan dinas yang baru di jajaran Polres Magelang Kota. Karena yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Kapolsek Magelang Tengah.

‘’Dengan berbagai bekal pengalaman yang dimiliki dalam penugasan jabatan selama ini,  saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan harapan masyarakat,’’ ujarnya.

Meski sudah tidak asing dengan lingkungan Polres Magelang Kota,  lanjutnya, Kapolsek Magelang Selatan yang baru  diminta segera mengadakan koordinasi dengan seluruh pejabat utama, staf dan jajarannya.

Sedang bagi pejabat lama, Kompol Setyo, yang  menjabat Kapolsek Magelang Selatan sekitar satu tahun  dimutasi sebagai  advokad muda Bidang Hukum Polda Jateng. Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pemasangan tanda pangkat dan jabatan kepada pejabat baru,  penandatangan  berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan. (Suarabaru.id/dh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here