Bagikan
Wakil Rektor I Drs Bedjo Santoso MT PhD, Muhammad Syafi’il Anam SKom, Imam Ibnu Subroto ST MT PhD

SEMARANG-Dosen FakultasTeknologi Industri Unissula Imam Ibnu Subroto  ST MT PhD memperoleh penghargaan sebagai dosen berprestasi yang diserahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah VI Jateng Prof Dr Dwi Yuwono Puji Sugiharto MPd Kons pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 di Bendan Duwur, Semarang (17/8).

Dalam kompetisi pendidik dan tenaga kependidikan (diktendik) berprestasi yang berlangsung (12/8), Imam mengangkat karya unggulannya berjudul science and technology index (SINTA)  integrasi dan interaperability data untuk pengukuran kinerja dosen secara komprehensif.

Selanjutnya Imam yang meraih juara III akan mewakili Jateng dalam pemilihan dosen berprestasi tingkat nasional beserta para juara lainnya.

Selain dosen Unissula juga mendapatkan penghargaan pada tenaga kependidikan berprestasi atas nama Muhammad  Syafi’il Anam SKom yang berhasil meraih juara II dengan karya unggulannya system verifikasi ijasah online.

Wakil Rektor I Drs Bedjo Santoso MT PhD yang mendampingi keduanya menyampaikan bahwa civitas akademika Unissula memiliki tradisi juara diberbagai level baik regional nasional maupun internasional.

Para delegasi Unissula di berbagai kompetisi termasuk kompetisi dosen berprestasi maupun tenaga kependidikan berprestasi memiliki tanggung jawab untuk tampil maksimal membawa nama baik Unissula.

“Kami ucapkan selamat, semoga mereka berdua bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi di kompetisi nasional karena bukan hanya akan membawa nama baik Unissula tapi juga LLDikti Regional VI Jateng.

Unissula selama ini memiliki tradisi melahirkan juara diberbagai kompetisi semoga hal itu lebih bisa memberikan dorongan untuk tampil maksimal” Ungkap Bedjo Santoso.(suarabaru.id/sl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here