Bagikan
TERBAIK : Ditut PD BPR Blora (baju batik merah), saat menerima penghargaan “InfoBank Award “ Kinerja Keuangan Terbaik Tingkat Nasional. Foto : Ist

BLORA – Perusahaan Daerah, (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Blora, menyabet penghargaan “Info Bank Award“ Kinerja Keuangan dan Pelayanan Terbaik Tingkat Nasional.

Raihan penilaian kinerja positif BPR milik Pemkab Blora itu, berdasar hasil tim riset Infobank, yakni salah satu panggung bergensi dalam dunia Perbankan.

Bank BPR yang awalnya berkantor sederhana di utara Pasar Jepon, Blora, sekitar 10 tahun silam, kini menunjukkan tren positif, makin berkembang, dan menempati kantor pusat di kompleks gedung Samin, Kota Blora.

Prestasi kinerja PD yang dipimpim Arief Syamsu Huda itu, juga terus meningkat dibuktikan dengan raihan prestasi pengelolaan keuangan terbaik melalui ajang Infobank Award.

“Prestasi ini berkat kerja keras kawan-kawan (karyawan) kami, dan dukungan yang terus-terus dari Pemkab,” ungkap Direktur utama PD BPR Blora, Arief Syamsu Huda, usai upacara 73 tahun Kemerdekaan RI di alun-alun setempat, Jumat (17/8).


Berkinerja Bagus

Menurut Arief, prestasi ini diperoleh atas komitmen dan keberhasilannya dalam mengembangkan serta memperkuat ekonomi mikro menengah dan kecil yang ada di Blora.

Penghargaan membanggakan dalam suasana 17-an itu, diterima sendiri Arief Syamsu Huda, di Ball Room Hotel Royal Ambarukmo–Yogjakarta, baru-baru ini.
Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Infobank, dalam Malam Penganugrahan Infobank Award Tahun 2018.

Menurut hasil kajian bertajuk “Rating 126 Bank 2018” di Indonesia itu, biro riset independen yang dibentuk majalah Infobank, 64 bank berhasil mengukir kinerja cemerlang, salah satunya PD BPR Blora.

Dalam penilaian biro riset itu, PD BPR Blora memperoleh penghargaan kategori BPR dengan asset Rp 25 Milyar sampai dengan Rp 50 milyar, dan berkinerja bagus.

“Mohon dukungan warga Blora, dan semua pihak untuk mendukung optimisme kami meningkatkan asset menjadi Rp 50 miliar sampai dengan Rp 100 miliar,” harap Arief Syamsu Huda. (suarabaru.id/Hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here