Bagikan
Kemeriahan di Gets Hotel untuk HUT RI

SEMARANG – Berbagai acara perlombaan digelar oleh staff Gets Hotel Semarang untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 juga menyambut HUT Gets Hotel Semarang yang ke- 2. Antusiasme para karyawan patut diacungi jempol, walaupun panas terik matahari mereka tetap semangat mengikuti perlombaan.

“Bersama-sama tahun ini mencapai pencapaian terbaik, menjadi satu team yang solid, dengan menggapai satu tujuan bersama” kata Heri S. Buhori selaku General Manager Gets Hotel Semarang.

Perlombaan 17 Agustus adalah agenda rutin yang diadakan hampir dilakukan seluruh hotel di Indonesia. Hal ini untuk mengingatkan sejarah kemerdekaan, menghargai jasa pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme.

HUT RI di Gets Hotel dengan Lomba Mini Futsal

Beberapa perlombaan khas 17-an yang dilakukan Gets Hotel Semarang antara lain, Lomba Bakiak, Lomba Makan Kerupuk, Lomba memasukkan benang ke jarum, Lomba enggrang, Gobak Sodor, Lomba Balap Karung dengan memakai helm dan Mini Futsal. Perlombaan ini dibuat untuk semua kalangan usia.

Di setiap perlombaan 17 Agustusan gelak tawa selalu menghiasi para penonton.
Selain acara perlombaan, Gets Hotel juga mengagendakan jalan sehat pada tanggal 16 Agustus bersama warga sekitar, upacara kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus, dan Donor Darah pada tanggal 28 Agustus.
Dengan mengangkat tema “Together celebrate the greatest of achievements” atau bersama-sama mencapai pencapaian terbesar di Kemerdekaan Indonesia ini.(suarabaru.id/Bgs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here