Bagikan

MANCHESTER – Paul Pogba, gelandang Manchester United (MU), menegaskan kecintaannya kepada The Red Devils. Dia kembali membela Setan Merah selepas membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. “Saya selalu mencintai klub ini. Saya datang dari akademinya, saya pernah main di tim utama. Buat saya, itu merupakan sebuah impian jadi nyata,” kata Pogba. “Saya masih gembira main sepak bola, tapi seperti yang saya katakan, akan lebih mudah jika Anda nyaman, percaya diri, atau ada perasaan positif di benak,” tambahnya.
Masa depan Pogba di Old Trafford dispekulasikan setelah musim lalu dinilai tidak mampu memperlihatkan performa terbaik. Ada pula rumor pemain 25 tahun itu tak akur dengan manajer Jose Mourinho. Setelah membantu MU mengawali Liga Primer Inggris musim ini dengan kemenangan, dia menyatakan dirinya harus merasa happy demi bisa memperlihatkan potensi.
”Jika Anda tidak merasa happy, Anda takkan bisa tampil sebaik-baiknya,” tegasnya seperti dikutip BBC. “Ada hal-hal yang tak bisa saya katakan, kalau tidak nanti saya bisa terkena denda,” paparnya. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here