Bagikan
Massa dari kalangan nasionalis dan santri yang tergabung dalam JKW Bergema mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa), Slawi, Kabupaten Tegal.

SLAWI – Kalangan nasionalis dan regilius dari Kabupaten Tegal yang tergabung dalam relawan JKW Bergema mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden.

Relawan JKW Bergema optimistis mampu meraup suara banyak di kantung nadhliyyin. Nampak hadir dalam deklarasi para ketua partai pengusung, relawan Jokowi, tokoh masyarakat dan agama, dan para pengasuh pondok pesantren.

Ketua relawan JKW Bergema, Gus Fikri, Jumat (10/8) mengatakan, deklarasi relawan yang di tempatkan di Taman Rakyat Slawi (Trasa) mendapat sambutan hangat dari tokoh nasionalis, kiai dan santri pondok pesantren.

“Kegiatan ini bentuk dukungan kami kaum santri dan nasionalis pada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” katanya.

Pada seluruh relawan JKW Bergema, di minta untuk berpolitik santun dan melawan berita bohong yang mengarah untuk menjatuhkan lawan. Karena itu bukan sifat dan jiwa santri yang memegang teguh NKRI. “Insya Allah kami kuat dan mampu memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Tegal. Dan saya berpesan, jangan mudah termakan berita bohong,” pintanya.

Adapun, pengasuh Pondok Pesantren Ma’haduttolabah Babakan, KH Mohammad Syaei Baedlowi meminta pada seluruh warga Nadhlatul Ulama untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Tegal. Karena bagaimana pun juga, ada kader NU yang digandeng Jokowi sebagai wakilnya. (Suarabaru.id/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here