Bagikan
Foto bersama sebelum bertanding Bupati Batang Wihaji berpasangan denga Kepala Bagian perekonomian, Subiyanto akan melawan kasdim 0736 Batang Mayor Inf. Raji berpasangan dengan Danramil Gringsing Kapten Inf. Sugito. (suarabaru.id/dok)

BATANG – Turnamen tenis lapangan Forkopimda ( Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Batang dalam rqngka memeriahkan HUT RI Ke- 73 memperebutkan hadiah kambing. Turnamen berlangsung di lapangan tenis kantor Setda Kabupaten Batang, Jumaat ( 10/8).

Bupati Batang Wihaji saat membuka turnamen mengatakan, turnamen ini selain mengolahraga diri diri agar tetap terjaga kesehatan, juga untuk mensosialisasikan olahraga tenis ke masyarakat yang selama ini di Batang belum memasyarakat.

‘’’Turnamen ini untuk kebersamaan, menang kalah biasa permainan tapi yang lebih penting   Keluar keringat guyub rukun sesama  enam instansi pemerintah daerah dan vertikal,” jelasnya.

Menurut Wihaji, dengan kegiatan olahraga bukan sekedar keluar keringat tapi ada nilai kebersamaan dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Kepala Bagian Perekonomian  Subiyanto selaku panitia menjelaskan, turnamen diikuti 30 ganda tenis lapangan, dari ganda kelompok unsur  pimpinan, kelompok usia 40 tahun dan kelompom prestasi tidak dibatasi usia.

Turnamen akan memprebutkan hadiah  tiga kambing dan dua ayam jago. Juara satu mendapatkan kambing jantan, juara dua dan tiga kambing betina dan juara empat, dua ayam jago.

Sebanyak  60 pemain  yang bertanding berasal dari jajaran Kodim 0736 Batang, Polres Batang, Pemkab Batang, Kejaksaan Negeri, Pengadialan Negeri dan DPRD Kabupaten Batang.(suarabaru.id/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here