Bagikan
Thibaut Courtois/dok

LONDON – Sinyal Thibaut Courtois, kiper Chelsea, ke Real Madrid semakin kuat. Penjaga gawang asal Belgia itu tak muncul dalam latihan The Blues. Padahal, seharusnya dia kembali karena jatah liburnya sudah habis. Pemain-pemain Chelsea yang tampil pada babak-babak akhir Piala Dunia 2018 sudah bergabung di kamp latihan Cobham, Senin (6/8). Mereka adalah Olivier Giroud, N’Golo Kante, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Michy Batshuayi.

Hanya Courtois tak menampakkan batang hidungnya. Si Biru belum tahu kapan dia akan kembali mengikuti latihan. Situasi ini membuat rumor kepindahannya ke Madrid kian panas. Courtois ingin kembali ke ibu kota Spanyol agar bisa dekat dengan dua anaknya yang tinggal bersama mantan kekasihnya.

Agen Courtois, Christophe Henrotay, meminta Chelsea segera menerima tawaran dari El Real. Namun, The Blues tidak mau melepas kiper 26 tahun itu karena belum mendapatkan pengganti. Situasi bertambah rumit lantaran bursa transfer di Inggris bakal ditutup pada Kamis (9/8). Sementara bursa transfer di Spanyol baru kelar pada akhir Agustus. Courtois bisa angkat kaki dari Stamford Bridge setelah bursa transfer Premier League tutup. Manajer Chelsea Maurizio Sarri ingin secepatnya bicara dengan Courtois. Sarri mau para pemainnya yang menghuni skuadnya punya motivasi tinggi. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here