Bagikan
Christian Pulisic/dok

DUBLIN – Juergen Klopp, manajer Liverpool, tampaknya belum puas dengan aktivitas transfer The Reds. Pelatih asal Jerman itu mengisyaratkan untuk menambah pemain baru lagi. Si Merah menjadi tim Premier League paling aktif pada bursa transfer dengan menghabiskan lebih dari 100 juta pound (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker. Menurut laporan media-media Inggris, Klopp masih membutuhkan satu bek tengah dan gelandang kreatif pengganti Philippe Coutinho.

Kini, mereka harus bekerja cepat karena bursa transfer akan ditutup pada 9 Agustus. Klopp membenarkan, dan timnya sedang mengusahakan kedatangan pemain anyar lagi. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ada pemain yang datang dan pergi,” tutur Klopp.

Sejauh ini Liverpool mengincar gelandang serang Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Kubu Dortmund menegaskan tak akan melepasnya pada musim panas ini. Namun, boleh jadi manajemen The Reds bakal mengambilnya pada Januari nanti, atau musim panas 2019. Untuk bek tengah, ada tiga nama yang mencuat. Mereka adalah Domagoj Vida (Besiktas), Jamaal Lascelles (Newcatle United), dan James Tarkowski (Burnley). (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here