Bagikan
M Wahyu Widya Fitrianto (kiri/dok)

SEMARANG – Sepekan menjelang penutupan bursa transfer tengah musim Liga 1, PSIS Semarang kian gencar berburu pemain. Gelandang Persis Solo M Wahyu Widya Fitrianto dan winger Sriwijaya FC, Nur Iskandar, menjadi target utama Laskar Mahesa Jenar. Bursa tranfer tengah musim Liga 1 akan berakhir pada 5 Agustus. Sementara untuk pendaftaran pemain asing ditutup tiga hari sebelumnya, yakni pada 2 Agustus.

General Manager PSIS Wahyu ”Liluk” Winarto menyatakan terkait M Wahyu dan Nur Iskandar pihaknya tinggal menunggu lampu hijau dari kedua klub. Sebab, dengan kedua pemain ini sudah tidak ada masalah dalam hal negosiasi awal untuk merapat ke Kota ATLAS. ”Dua nama ini memang menjadi prioritas kami saat ini. Kami masih membutuhkan gelandang dan striker lokal. Selain itu, ke depan kami butuh stoper dan bek sayap,” ungkap Liluk.

Terkait M Wahyu, dia menjelaskan Pelatih Persis Jafi Sastra sudah mengetahui niat PSIS yang akan memboyong mantan pemain Persijap Jepara itu. Sekarang tinggal menunggu persetujuan dari manajemen Persis. ”Pelatih Persis mempersilakan pemainnya untuk merapat ke Semarang. Kami menunggu M Wahyu untuk menjalani tes lapangan dan kesehatan jika manajemen klub bersangkutan sudah melepas,” paparnya.

Terkait Nur Iskandar, PSIS bersedia untuk membayar tunggakan gajinya di Sriwijaya FC. Liluk menyebut Nur Iskandar pemain yang berkelakuan baik dan tinggal menunggu keputusan manajemen Sriwijaya. ”Jika M Wahyu dan Nur Iskandar marapat, kami berencana meminjamkan pemain senior di tim saat ini ke klub lain. Sebab, untuk pemain senior kami hanya memiliki satu slot yang ditinggal kiper Aji Bayu. Sementara dua slot lain adalah kuota pemain U-23 yang akan kami isi dengan pemain PSIS U-19,” tutur Liluk. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here