Bagikan
AKSI BAYU: Aksi gelandang serang PSIS Bayu Nugroho (kanan) saat berduel dengan pemain Persebaya Raphael Maitimo. (dok)

SEMARANG – Para pemainPSIS Semarang diminta menjaga peforma untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Ada tiga pertandingan Liga 1 dan satu partai Piala Indonesia yang akan dihadapi Haudi Abdillah dan kawan-kawan sebelum masa libur kompetisi. Pada pekan ke-18, Laskar Mahesa Jenar akan menjamu PSM Makassar (30 Juli), lalu ke markas Bali United (4 Agustus), melakoni laga babak 128 besar Piala Indonesia di kandang Persab Brebes (9 Agustus), dan terakhir meladeni perlawanan juara bertahan Bhayangkara FC (14 Agustus) di kandang.

“Tiga pertandingan awal putaran kedua Liga 1 ini harus kami maksimalkan. Di kandang, kami harus menang dan di laga tandang minimal meraih satu poin. Hal ini hanya dapat dilakukan jika para pemain menjaga peforma dan mental bertanding yang saat ini tengah meningkat,” kata Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho. Laga terdekat adalah menjamu PSM. Skuad asuhan Vincenzo Alberto Annese diharapkan bisa memanfaatkan situasi lawan yang baru saja kalah di kandang PSMS Medan dengan skor 1-3 pada pekan ke-17 1.

Selain itu, kehadiran striker baruAbou Bakr Al Mel diharapkan bisa membantu tim kebanggaan Panser Biru dan Snex ini melakukan revans atas kekalahan yang diterima pada pekan pertama di Makassar, Maret silam. “Kami baru saja menahan imbang Persipura Jayapura dan mengalahkan juara Liga 2 musim lalu Persebaya. Modal ini menjadi kekuatan kami menjamu PSM di Magelang, 30 Juli mendatang,” lanjut Setyo Agung. Jika menang, dia optimistis skuadnya bisa mengimbangi Bali United pada pekan ke-19. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here