Bagikan
Direktur PDIH, Dr Anis Mashdurohatun SH MHum
SEMARANG – Program Doktor Ilmu Hukum (PDIH)/ S3 Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, akan menyelenggarakan Workshop Penulisan Artikel Jurnal Ilmiah Internasional, Sabtu 28 Juli, mulai pukul 09.00. Acara digelar di Gedung Ass Syafi’i, Lantai 1 Fakultas Hukum, kampus Jalan Raya Kaligawe Km 4.
Direktur PDIH, Dr Anis Mashdurohatun SH MHum kepada suarabaru.id menjelaskan,  pihaknya mendatangkan Prof Dr I Gusti Ayu KRH, SH MM dari UNS Solo untuk melatih dan membimbing para mahasiswa S3 dalam pendalaman penulisan artikel jurnal ilmiah internasional.
“Bu Ayu adalah pakarnya, yang nanti selain melatih teknik-teknik penulisan juga menuntun bagaimana mahasiswa harus membangun akses agar artikelnya bisa dimuat dalam jurnal internasional. Ini mutlak harus dikuasai mahasiswa sebagai persyaratan menyelesaikan program doktornya,” kata Anis.
Pelatihan penulisan artikel dan akses pemuatan dalam jurnal internasional, menurut Anis, hakikatnya tidak hanya dibutuhkan oleh para mahasiswa, tetapi juga para pengajar. Maka PDIH Unissula menjadikan workshop ini sebagai salah satu keunggulan kompetitifnya.
Contact person: Nailul Mukorobin, 085712402073. (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here