Bagikan
Olahraga massal sepeda pancal, digelar dalam rangka event Fun Bike untuk memeriahkan HUT Ke 72 Bhayangkara Kabupaten Wonogiri. Mengambil start dan finish di Alun-alun Giri Krida Bakti.(suarabaru.id/bp)
WONOGIRI – Event olahraga massal Fun Bike Bayangkara Tahun 2018, Minggul (22/7), diikuti oleh ribuan pecinta sepeda pancal. Kegiatan gowes bareng memakai sepeda angin ini, digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara tingkat Kabupaten Wonogiri, dengan mengambil start dan finish di Alun-alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri.
Menurut Kapolres AKBP Robertho Pardede, event gowes bareng ini, mengambil tema ”Dengan semangat Promoter (Porfesional, Modern, Terpercaya), Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.” Disamping diikuti para personel dari jajaran kepolisian, juga turut serta para anggota TNI-AD dari Kodim 0728 Wonogiri dipimpin Pasi Ops Kapten (Arm) Agus Setyono. Ikut pula para aparat pemerintahan di Kabupaten Wonogiri, karyawan BUMD, pekerja dari berbagai perusahaan swasta, para komunitas pecinta sepeda pancal yang berasal dari berbagai daerah. Pelepasan peserta gowes bareng ini, ditandai dengan panyampaian aba-aba keberangkatan dan pengibasan bendera start dari gerbang depan Kantor Bupati Wonogiri.
Dalam tersebut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir dan berkenan mengikuti event gowes bareng Fun Bike Bhayangkara Tahun 2018 ini, ”Terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti event ini,” tandas Kapolres, sembari memohon restu kepada semua yang hadir, agar Polri semakin dicintai rakyat. Melalui event yang disajikan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara ini, Kapolres mengajak kepada semua peserta, untuk bersama menjaga kebugaran tubuh dan menciptakan kesehatan jasmani, melalui event bernuansa kegembiraan yang di dalamnya ada pula nilai keberuntungannya.
Warga masyarakat yang rajin berolahraga, termasuk berolahraga dengan sepeda pancal, akan menjadikan diri mereka sehat, kemudian melalui event gowes bareng terbangun sikap kebersamaan dan kegembiraan sesama komunitas pecinta olahraga sepeda. Bersamaan dengan event ini, di Alun-alun Giri Krida Bakti disajikan hiburan musik panggung Bhayangkara Band dengan mendatangkan bintang tamu trio biduanita ‘Tiga Serigala.’
Para peserta dapat memperoleh keuntungan mendapatkan hadiah hadir atau doorprize, yang dibagikan dengan mengundi kupon kesertaannya. Jumlah hadiah hadir yang dibagikan, mencapai puluhan jenis. Dandim 0728 Wonogiri melalui Pasi Ops Kapten (Arm) Agus Setyono, menyampaikan ucapan selamat HUT Ke72 Bhayangkara Tahun 2018. ”Kami keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri, mengucapkan selamat HUT Ke-72 Bhayangkara tahun 2018. Semoga Polri khususnya Polres Wonogiri, senantiasa diberikan keberkahan serta semakin sukses dan jayalah selalu.” Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Sekda Wonogiri Suharno bersama para pejabat dari jajaran ekskutif.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here