Bagikan
Eden Hazard/dok

SAINT PETERSBURG – Tampil konsisten bersama Belgia, kapten Eden Hazard menyatakan pantas mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2018. Bola Emas diberikan untuk Pemain Terbaik turnamen. Empat tahun lalu gelar itu diraih Lionel Messi. “Akan tampak pamer kalau mengatakan aku pantas mendapatkannya. Namun, aku rasa aku pantas meraihnya dengan seluruh penampilanku di Rusia,” ungkap Hazard.

Bintang Chelsea itu diyakini bakal masuk dalam daftar peraih penghargaan. Mantan gelandang Lille ini tampil impresif untuk membawa Red Devils finis di posisi ketiga. Bermain penuh dalam enam partai bareng Setan Merah, Hazard mengemas tiga gol dan dua assist. Dia juga empat kali menyabet predikat man of the match.

Hazard akan bersaing dengan duo Prancis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. Dari Kroasia ada sang kapten, Luka Modric. ”Terus terang, Golden Ball tak terlalu penting bagiku. Kalau mendapatkannya, aku sungguh gembira. Jika tidak, aku akan tetap senang dengan Piala Dunia yang sudah kami mainkan,” jelasnya.

Tentang masa depan, dia belum mau berbicara panjang. Yang pasti, fokusnya saat ini tetap di Chelsea yang baru saja mengontrak Maurizio Sarri sebagai manajer baru menggantikan Antonio Conte. Dari rumor transfer pemain, Hazard diminati dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Madrid butuh megabintang anyar selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here