Bagikan
Polres Wonogiri menggelar kejuaraan bola voli Bhayangkara Cup Tahun 2018. Event ini, digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara.(suarabaru.id/bp)
WONOGIRI – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara, Polres Wonogiri pimpinan Kapolres AKBP Robertho Pardede, menggelar kejuaraan bola voli Bhayangkara Cup Tahun 2018, dan acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola piala dunia.
Untuk kejuaraan bola voli Bhayangkara Cup Tahun 2018, juara pertamanya dimenangi oleh regu voli dari Satuan Sabhara Polres Wonogiri pimpinan Kasat Sabhara AKP Suyono. Kejuaraan bola voli ini, diikuti oleh sejumlah regu yang mewakili dari unsur masing-masing satuan fungsi (Satfung) di lingkup Polres Wonogiri. Termasuk regu Polsek dari masing-masing perwakilan tingkat distrik.
Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, menyatakan, keluar sebagai juara II adalah regu voli dari Satlantas pimpinan Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti. Selanjutnya, untuk juara III dimenangi oleh regu voli dari Intelkam pimpinan Kasat Intelkam AKP Sihono.
Bola voli Bhayangkara Cup Tahun 2018 ini, dibuka resmi oleh Kapolres AKBP Robertho Pardede, dan digelar di halaman Mapolres Wonogiri. Upacara pembukaannya, ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit sebagai pimpinan pertandingan. Dalam sambutannya pada upacara pembukaan, Kapolres, menyatakan, gelar kejuaraan voli Bhayangkara Cup Tahun 2018 ini, dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara.
Kapolres yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Wonogiri ini, mengharapkan, melalui kejuaraan voli Bhayangkara Cup Tahun 2018 ini, kiranya dapat untuk mendorong upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya cabang bola voli, yang itu dimulai dari jajaran kepolisian di Wonogiri. Kepada regu voli yang ikut dalam perlombaan Bhayangkara Cup Tahun 2018, diserukan untuk menjunjung tinggi sportivitas.
Polres Wonogiri juga menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola piala dunia. Acara nobar ini, dilakukan bersama jajaran Forkopimda, Ketua DPRD dan tokoh masyarakat Kaupaten Wonogiri. Tujuannya, untuk membangun jalinan silaturahmi tali persaudaraan jajaran Forkompinda Kabupaten Wonogiri bersama masyarakat. Kepada masyarakat, diserukan untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Warga masyarakat yang mengikuti acara nobar pertandingan sepak bola piala dunia di Mapolres Wonogiri ini, menyatakan senang karena mendapatkan kesempatan untuk nobar bersama para pimpinan dari jajaran Forkompinda tingkat Kabupaten Wonogiri. Hadir dalam acara ini, Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri, Dodi Budi Kelana, Kepala Pengadilan Agama, Suwoto, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Kemenag Subadi, Sekda Wonogiri Suharno, para anggota Kodim 0728 dan anggota Polres serta warga masyarakat.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here