Bagikan
Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan didampingi istri memberi ucapan serlamat kepada anggota yang naik pangkat, (Suarabaru.id/dok)

 

MAGELANG- Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan menjadi irup pada upacara corp raport kenaikan pangkat 22 anggota polres setempat periode 1 Juli 2018, kemarin (2/7).

Perinciannya tiga anggota mendapat kenaikan pangkat pengabdian, sedang 19 orang lainnya kenaikan pangkat regular.

Kapolres menegaskan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi dan kinerja yang ditunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

‘’Ada beberapa aspek yang menjadi parameter penilaian. Yaitu aspek administrasi, kinerja dan kedisiplinan,’’ terangnya.

Dia menerangkan, saat ini kita masih melaksanakan tahapan Operasi Mantap Praja Candi 2018, dan sebentar lagi akan digelar Operasi Mantap Brata 2019.

Hal ini menuntut kita menjaga dan mengawal pesta demokrasi, agar semua bisa terlaksana sesuai dengan amanat Undang-Undang. ‘’Kita tidak  boleh under estimate, tetap jaga kewaspadaan dan cermati setiap perkembangan,’’ pintanya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Jadikan momentum ini sebagai pendorong semangat dalam bekerja.

Selesai Upacara dilanjutkan tradisi penyiraman bunga kepada anggota yang naik pangkat didampingi istri. (Suarabaru.id/dh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here