blank
Ganjar Pranowo

SRAGEN– Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati menilai, gaya kepemimpinan dan komunikasi massa calon gubernur Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Kondisi ini diyakini akan membawa kemenangan telak bagi Ganjar-Yasin dalam Pilgub.

PPak Ganjar orangnya dinamis dan  komunikatif kekinian yang baik dengan masyarakat. Sementara Gus Yasin sosok muda yang merepresentasikan kaum muda nahdliyin dan sosok kharismatik dan tenang,” ungkapnya, Rabu (20/6).

Selama lima tahun kepemimpinannya, masyarakat sangat merasakan perubahan yang sangat fundamental, terutama di bidang infrastruktur. Semua jalan provinsi, nasional, kabupatrn/kota, saat ini kondisinya bagus dan mulus.

Politisi yang akrab disapa Bowo ini mengatakan, jajaran DPC PDI perjuangan Kabupaten Sragen menjelang pencoblosan terus aktif melakukan konsolidasi internal, kader, maupun dengan masyarakat.

Secara eksternal, pihaknya memanfaatkan momentum puasa dan lebaran dengan melakukan silaturahmi, sowan (mendatangi)  tokoh masyarakat dan menghadiri kegiatan kemasyarakatan.

Dia juga fokus melaksanakan program ‘’go to TPS’’ yakni penguatan saksi dan ‘’guraklih’’.

“Mereka itu penggerak dan pengawas di TPS. Mereka adalah pasukan andalan kami di tingkat TPS,” ungkapnya. (SuaraBaru.id/slk)