Bagikan
Kaprodi Magister Ilmu Biomedik Prof Dr dr Taufiq R Nasihun M Kes Sp And, Dekan Dr dr Setyo Trisnadi Sp KF, Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD, dan Asessor Prof dr Abdul Salam Mudzakir Sofro PhD.(Foto: dok)

SEMARANG – Asessor  LAM PT Kes Prof dr Abdul Salam  Mudzakir Sofro PhD dan dr Siti Paryani MS MSc PhD, mengadakan kunjungan visitasi ke Prodi Magister Ilmu Biomedik Fakultas Kedokteran Unissula pada 3 Mei 2018.

Mereka disambut hangat oleh Rektor, Ir Prabowo Setiyawan MT PhD, Dekan Dr dr Setyo Trisnadi Sp KF, dan Ka Prodi Biomedik Prof Dr dr Taufiq R Nasihun M Kes Sp And serta dosen dan karyawan Fakultas Kedokteran.

Rektor Prabowo dalam sambutannya menyampaikan harapannya para assessor berkenan memberikan bimbingan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas Prodi Biomedik.

“Sebagus apa pun sebuah prodi tentu akan ada saja kekurangannya. Oleh karena itu kami mohon bimbingan saran dan masukannya agar Prodi Biomedik ini semakin baik dengan adanya akreditasi visitasi, serta memperoleh hasil maksimal dan mendapatkan keberkahan Allah” ungkap Prabowo.

Senada dengan Rektor, Dekan Setyo Trisnadi mengharapkan pihaknya dapat belajar banyak dari dua asessor yang sudah sangat berpengalaman tersebut. “Saat ini Fakultas Kedokteran Unissula memiliki enam prodi yakni Prodi S1 Kedokteran, Profesi Dokter, S1 Farmasi, S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, D3 Kebidanan, dan Magister Ilmu Biomedik. Kami fokus meningkatkan kualitas layanan pendidkan, sehingga harapannnya visitasi hari ini akan semakin meningkatkan kwalitas dari sisi akreditasi”. Ungkap Setyo

Sementara itu Asessor Siti Paryani siap untuk memberikan masukan dan melaksanakan visistasi sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas di setiap prodi yang di visistasi.

“Sebagai delegasi LAM PT Kes kami mengharapkan semua prodi-prodi di bidang kesehatan tumbuh semakin baik dan kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dari Kedokteran Unissula,” ungkap Siti Paryani.(SMNet.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here