Bagikan
Wakil Rektor II Dra Eni Widayati MSi dan Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD, memberikan sambutan pada acara pelepasan 22 karyawan Unissula yang akan melaksanakan Umroh.(Foto: SMNet)

SEMARANG – Unissula memberangkatkan 22 pegawai yang terdiri atas dosen dan karyawan untuk mengikuti ibadah umroh yang berangkat pada 2 Mei 2018.

Mereka adalah Drs Ahmad Thobroni MH, Dr Abdul Hakim MS,  R Sugiharto SH MH, Drs Yasin Arief SH MH, Dr Indri Kartika MSi Akt, Drs Chrisna Suhendi MBA SE Akt, Drs Muhtar Arifin Sholeh M.Lib, Ir Nina Anindyawati MT, Dr Ir Muhammad Haddin MT, Dr Ir Soedarsono Msi, Shokeh SH, Purwadi, Fahrudin Rudhi Nugroho SH, Kaslani, Sutikno, Sumarwati, Puryanto SAg, Hasyim Asyngari, Susilowati Noor Effendi SH, M Azhar, Ponco Wibowo Amd, Drs Suseno.

Wakil Rektor III, Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dalam sambutan pelepasan yang diadakan di kampus Unissula pada 24 April 2018 mengatakan bahwa umroh yang dibiayai kampus tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan Unissula pada civitas akademika yang telah memenuhi berbagai persyaratan di antaranya memiliki masa kerja minimal 20 tahun.

Sementara itu Wakil Rektor II, Dra Eni Widayati MSi mendoakan agar mereka yang akan berangkat dapat menjalani rangkaian ibadah umroh secara paripurna dan senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan.

“Semoga dapat menjalankan ibadah umroh dengan lancar, diberikan kesehatan dan keberkahan. Tak lupa menitip pesan mendoakan institusi Unissula agar senantiasa diberkahi/diridhoi dalam menjalankan amanat besar di bidang pendidikan,” ungkapnya. Program umroh merupakan program tahunan yang telah dilaksanakan secara berkelanjutan.(SMNet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here