Bagikan
Andros Townsend/dok

LONDON – Crystal Palace mengusung misi meraih tiga angka saat menjamu Manchester United (MU) dalam laga ke-29 Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Selasa (6/3) dini hari WIB. Tiga poin sangat penting untuk menjauhi zona degradasi. Tugas Roy Hodgson, manajer Palace, benar-benar tidak mudah. Pasalnya, badai cedera membuat kekuatan timnya menurun drastis belakangan ini. Pekan lalu, ketika ditundukkan Tottenham Hotspur 0-1, The Eagles kehilangan 12 pemain.
Untuk meladeni The Red Devils, kekuatan Sang Elang membaik dengan kembali fitnya Martin Kelly dan Jeffrey Schlupp. Hodgson berharap banyak pada winger Andros Townsend saat Wilfried Zaha dan Christian Benteke tidak fit. Hodgson menyiapkan skema 4-1-4-1. Alexander Soerloth diplot sebagai striker tunggal yang dilapis empat gelandang serang, Townsend, James McArthur, Jairo Riedewald dan Schlupp.
Di kubu, manajer Jose Mourinho juga mematok kemenangan untuk kembali naik ke urutan kedua. Mou akan mengandalkan formasi 4-3-3. Trio lini depan diisi Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Jesse Lingard. (sm/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here