Bagikan
Sadio Mane/dok

LIVERPOOL – Empat besar memang menjadi target utama Liverpool di Liga Primer Inggris musim 2017-2018. Namun, The Reds ingin finis di urutan kedua. Winger Sadio Mane mengakui persaingan sengit untuk berada di posisi empat besar. Kendati begitu, Mane yakin Si Merah paling tidak bisa finis empat besar. Hal tersebut didasarkan atas performa stabil anak-anak asuhan Juergen Klopp.

Sejak Oktober 2017, Liverpool cuma takluk dua kali, bahkan mengukir prestasi 18 laga tak terkalahkan di seluruh kompetisi. Dalam dua partai terakhir, The Anfield Gank menang 5-0 atas Porto dan memukul West Ham United 4-1. “Kami memiliki tim yang hebat. Ini sepak bola, dan apa pun bisa terjadi,” ungkap Mane. “Kami punya misi yang harus dipenuhi, dan ingin terus menang,” imbuhnya.

Mane menegaskan Manchester City terlalu sulit untuk dikejar. Finis posisi kedua masih sangat memungkinkan. Rival The Reds adalah Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur. Sebelum bertandang ke markas MU pada 11 Maret, Si Merah lebih dulu menjamu Newcastle United. Kemenangan atas Newcastle amat penting demi terus menekan The Red Devils. ”Pertemuan melawan Manchester United benar-benar krusial. Kami tak boleh kehilangan poin,” tegas Mane. (smn/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here