Bagikan
Peserta Pra Musyawarah Nasional ke 17 ” Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) .(Foto: Hm)

SEMARANG – Himpunan mahasiswa farmasi Unissula, menjadi tuan rumah dua event nasional “Indonesian pharmaceutical leadership forum” (IPLF) dan “Pra Musyawarah Nasional ke 17 ” Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) yang dilaksanakan 4-10 Februari 2018.

Staf ahli kaderisasi Ismafarsi wilayah Joglosepur, Ulfa menjelaskan kegiatan itu merupakan ajang pencerdasan mahasiswa farmasi dalam menyikapi organisasi dan profesi. ‘’Mereka adalah mahasiswa yang telah lulus seleksi khusus dan tergabung di dalam Ismafarsi,” jelas Ulfa.

Sementara itu lebih dari 60 PTN dan PTS mengikuti pramunas yang bertujuan membahas kepentingan organisasi, bertukar pikiran antarmahasiswa serta silaturahmi antarmahasiswa farmasi seluruh Indonesia.

Ketua Panitia, Agung Dwi menyatakan bahwa kedua kegiatan itu sangat penting dan memiliki manfaat yang besar, serta mengasah kemampuan intelektual mahasiswa farmasi di era globalisasi dalam meningkatkan  kualitas diri sebagai mahasiswa farmasi.

Selain pramunas panitia juga mengadakan seminar nasional yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran Unissula, mengangkat tema  ‘’Interprofesional Education.’’(SMNet.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here