Bagikan
Dekan Kedokteran Gigi Unissula, drg Suryono SH MM PhD (kanan) dan Dekan Kedokteran Gigi UGM, Dr drg Ahmad Syaify Sp Perio (k) menandatangani perpanjangan MoU. (Foto: Hm)

SEMARANG – Fakultas Kedokteran Gigi Unissula memperluas kerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi UGM seiring dengan diperpanjangnya MoU antara kedua belah pihak (9/2) di kampus Unissula Kaligawe.

Dekan Kedokteran Gigi Unissula, drg Suryono SH MM PhD berharap kedua fakultas berkolaborasi lebih jauh di bidang riset.

“Alhamdulillah Fakultas Kedokteran Gigi Unissula sebagai Fakultas Kedokteran Gigi pertama dan terbaik di Jawa Tengah telah banyak meuluskan dokter dokter gigi yang sekarang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.’’

‘’Harapannya dengan adanya perpanjangan MoU dengan Kedokteran Gigi UGM akan semakin meningkatkan kualitas dan memperluas kerja sama di berbagai bidang, khususnya pada riset dan pengabdian masyarakat,” ungkap Suryono

Sementara itu Dekan Kedokteran Gigi UGM, Dr drg Ahmad Syaify Sp Perio (k) mengungkapkan perpanjangan kerja sama ini manandakan kerja sama Unissula-UGM berjalan aktif dan positif, sehingga akan menjadi investasi untuk tumbuh berkembang bersama-sama dalam mempersiapkan SDM SDM di bidang kedokteran gigi di Indonesia.

Lebih lanjut ia mengungkapkan saat ini UGM juga fokus pada pengembangan pascasarjana. Dimana prodi pasca sarjana diwujudkan dalam pengiriman staf untuk melanjutkan studi di spesialis.(SMNet/md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here