Bagikan
Riyad Mahrez/dok

LEICESTER – Riyad Mahrez, winger Leicester City, masih mogok latihan sejak keinginannya untuk pindah ke Manchester City tak terealisasi. Leicester berharap dia segera kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Mahrez mengajukan permintaan dijual menjelang penutupan bursa transfer Januari lalu. Namun, upayanya keluar dari Stadion King Power gagal terwujud. Tawaran terakhir City senilai 65 juta pound dianggap belum cukup oleh manajemen The Foxes yang mematok 95 juta pound. Karena tak ada kesepakatan harga di antara kedua klub, Mahrez pun tak bisa pergi.

Kegagalan pindah ke Stadion Etihad membuat Mahrez sangat kecewa. Pemain asal Aljazair itu meluapkan kekecewaan dengan mangkir dari latihan. Dia belum berlatih lagi sejak transfernya ke The Citizens tak terealisasi dan sudah absen dalam dua pertandingan. Manajer Leicester Claude Puel memastikan Mahrez absen ketika timnya jumpa City di Stadion Etihad, Sabtu (10/2). Namun, Puel masih mengharapkan tenaganya.

“Saya pikir Riyad tak akan bermain melawan Manchester City. Saya berharap dia bisa menjernihkan pikirannya dan kembali bersama kami. Jalan terbaik adalah kembali dan menikmati permainannya,” ungkap Puel. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai Mahrez sebagai pemain luar biasa yang mencintai sepak bola. Dia juga mencintai hubungannya dengan rekan-rekan setim.

”Saya pikir dia harus kembali, bermain, dan menyentuh bola,” imbuh Puel. Mahrez telah tampil dalam 27 laga bersama Si Rubah musim ini dengan sumbangan sembilan gol dan sembilan assist di semua kompetisi. (smn/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here