Bagikan
Adam Lallana (kiri)/dok

STEVENAGE – Gelandang Adam Lallana berulah ketika membela Liverpool U-23. Dia mencekik pemain lawan sehingga diganjar kartu merah. Lallana diturunkan skuad The Reds U-23 dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2 melawan Tottenham Hotspur U-23 di Stadion The Lamex, Selasa (6/2) dini hari WIB. Dia dimainkan untuk meningkatkan kebugaran setelah pulih dari cedera paha.

Namun, Lallana melewati malam yang berat. Gelandang 29 tahun itu diusir wasit pada menit ke-63 karena mencekik George Marsh. Insiden ini berawal dari duel udara antara Lallana dan Marsh. Merasa ditabrak dari belakang, mantan pemain Southampton tersebut langsung bereaksi keras. Tangan kanannya mencekik leher Marsh dari belakang. Sementara tangan kirinya berupaya mendorong kepala gelandang 19 tahun itu. Sang pengadil langsung mencabut kartu merah.

”Saya belum pernah melihat Adam bereaksi seperti itu,” tutur Neil Critchley, manajer Liverpool U-23. “Saya ingin melihat lagi insidennya. Sungguh ironis, karena kami baru akan memasukkan Liam Millar,” imbuhnya. Si Merah U-23 akhirnya takluk 0-1. Mereka juga harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain setelah kartu merah buat George Johnston.

Meski mendapat kartu merah bersama Liverpool U-23, Lallana akan tetap bisa tampil pada partai Premier League berikutnya menghadapi Southampton. Dia absen membela The Reds sejak 22 Januari lantaran cedera. (smn/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here